Beberapa penyebab keterlambatan Penyaluran BOS Tahap 2 kemungkinan adanya perbedaan sebagai berikut : pada saat pengisian di portal bos online
1. Nama Sekolah SDN 1 ...... nama pemegang rekening SD Negeri 1 .....
2. Nama bank dan kode bank tidak sesuai atau kemungkinan lupa tidak diisi
3. No NPWP kurang digit atau salah input
4. Nomor rekening salah input atau lupa kurang digit
Langkah langkah yang harus dilakukan adalah sebagai berikut :
1. Sekolah mengakses https://bos.kemdikbud.go.id/rekening/
2. Pilih login type "sekolah" lalu klik login sso dapodik
3. Masukkan username dan password dapodik
4. Setelah masuk klik konfirmasi rekening, disitu ada dua data yaitu data sekolah dan data bank
5. Bagi sekolah yang data sekolahya tidak sama dengan data yang ada di bank, maka ada notifikasi Rekening Berbeda dengan verifikasi bank, Klik Tombol Update
6. Jika sudah melakukan Update, maka ada notifikasi : rekening sudah sama dengan Verifikasi Bank
0 komentar:
Posting Komentar